\

Rapat Koordinasi Persiapan Verifikasi Kota Sehat Tingkat Nasional Tahun 2023

Selasa, 18 Juli 2023

Bappeda Kota Tangerang melalui Bidang Perencanaan Sosial, Kemasyarakatan, dan Ekonomi menyelenggarakan Kegiatan "Rapat Koordinasi Persiapan Verifikasi Kota Sehat Tingkat Nasional Tahun 2023" bertempat di Ruang Rapat Akhlaqul Karimah Lt. 3 Gedung Puspem Kota Tangerang.

Hadir dalam kegiatan ini Walikota Tangerang, Para Kepala OPD, Forum Kota Tangerang Sehat, PD. PASAR Kota Tangerang, PDAM Tirta Benteng, dan Kementerian Agama Kota Tangerang.

Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka pemberian Penghargaan Kabupaten / Kota Sehat (KKS) Tahun 2023, Tim Verifikator Kabupaten / Kota Sehat (KKS) Pusat akan melakukan verifikasi lanjutan secara (hybrid) terhadap 173 Kabupaten / Kota.

Walikota Tangerang dalam kesempatan sambutannya, mengajak kepada seluruh pihak "mari kita semua jaga Kota Tangerang agar selalu sehat dan bersih, dan ini perlu adanya konsistensi dalam menjaganya". Imbuh Walikota.

Selain itu, ada juga penyampaian laporan dari Ketua Forum Kota Tangerang Sehat yang menyampaikan bahwa harapannya pada Tanggal 27 Juli 2023 mendatang yaitu pada jadwal verifikasi Kota Tangerang Sehat, Kota Tangerang dapat memaparkan laporan dengan sebaik-baiknya.

Ayo kita dukung agar Kota Tangerang menjadi Kota yang bersih, sehat, dan sejahtera.

Tangerang Ayo.