\

AUDIENSI PROGRESS PROGRAM KERJA SAMA USAID ERAT DAN PEMERINTAH KOTA TANGERANG

Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Kota Tangerang dan USAID ERAT menyelenggarakan Audiensi Progress Program Kerja Sama USAID ERAT dan Pemerintah Kota Tangerang. Audiensi diselenggarakan di Ruang Rapat Bappeda Kota Tangerang. 

Tujuan diadakannya audiensi ini adalah untuk memperkuat dan menyelaraskan kerja sama USAID ERAT dan Pemerintah Kota Tangerang guna untuk peningkatan pelayanan publik di masa yang akan datang. 

Kepala Bappeda Kota Tangerang Ir. Decky P. Koesrindartono, M.Sc memaparkan bahwa kolaborasi mewujudkan tata kelola dan pelayanan publik yang inklusif di Kota Tangerang dengan program Intervensi Kerja Sama :

1. Pendidikan Inklusi

2. Pengelolaan Pengaduan Inklusi

3. Layanan Informasi Inklusi

4. Kemiskinan Ekstrim

5. Satu Data Indonesia

6. Inovasi

7. Akuntabilitas & Citylink

8. Link & Match

Pengantar dari Mr. Jeffery Cohen selaku Mission Director USAID ERAT bahwa “banyak keluhan masyarakat kepada Pemerintah Pusat namun tetap saja masyarakat datang ke Pemerintah Daerah untuk menyampaikan keluhan tersebut padahal bukan merupakan kewenangan Pemerintah Daerah, Program Inovasi Kota Tangerang akan menjadi Referensi atau rujukan untuk diterapkan bagi kota baru di IKN”.


Ayo dukung perencanaan pembangunan Kota Tangerang, menuju Kota Tangerang yang Sejahtera, Berakhlakul Karimah, dan Berdaya Saing.