\

BAPPEDA KOTA TANGERANG MENGGELAR DISKUSI PEMBAHASAN UPAYA DALAM MENCIPTAKAN TATA KELOLA PEMERINTAHAN KOTA TANGERANG YANG BAIK BERSAMA USAID ERAT

Senin, tanggal 6 Juni 2022, Bappeda Kota Tangerang menggelar diskusi Sebagai upaya dalam menciptakan Tata Kelola Pemerintahan Kota Tangerang yang  baik, bersama Walikota Tangerang Bapak Arief R. Wismansyah didampingi oleh Kepala Bappeda Kota Tangerang Bapak Ir. Decky P. Koesrindartono, M.Sc menerima Audiensi dari Tim USAID ERAT. Agenda yang dilakukan diruang Kepala BAPPEDA Kota Tangerang membahas terkait kerja sama yang dilakukan oleh Pemerintah Kota Tangerang dengan USAID ERAT.
Program ERAT merupakan kerjasama antara Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia bersama United States Agency for International Development (USAID) yang bertujuan memberikan manfaat dari aspek tata kelola lokal yang efektif melalui koherensi kebijakan antara Pemerintah Pusat dan Pemerintah Daerah, dengan upaya peningkatan kinerja pemberi layanan dan alokasi anggaran yang lebih efektif.