\

Bappeda Turut Hadir Dalam Acara Workshop Rencana Kegiatan Tahunan (RKT) USAID IUWASH Tangguh

Bappeda Kota Tangerang hadir dalam kegiatan "Workshop Rencana Kegiatan Tahunan (RKT) USAID IUWASH Tangguh" yang diselenggarakan pada tanggal 4-5 September 2023 bertempat di JHL Solitaire Gading Serpong Kab Tangerang.

Hadir dalam kegiatan ini unsur dari Pemerintah Pusat, Pemerintah Provinsi Banten, Pemerintah Kota Tangerang, Pemerintah Kota Tangerang Selatan, dan Pemerintah Kabupaten Tangerang.

USAID Indonesia Urban Resilient Water, Sanitation, and Hygiene (USAID IUWASH Tangguh) adalah Kegiatan lima tahun untuk memajukan tujuan pembangunan Indonesia dalam meningkatkan akses ke air minum, sanitasi dan higiene (WASH) yang dikelola dengan aman di daerah perkotaan yang rentan dan memperkuat ketahanan iklim layanan air minum dan sanitasi dan pengelolaan sumber daya air.

USAID IUWASH Tangguh telah bekerjasama di Banten khususnya Kota Tangerang, Kota Tangerang Selatan dan Kabupaten Tangerang sejak tanggal 29 November 2022 dimulai dengan ditandatanganinya Rencana Kegiatan Tahunan (RKT) oleh Pemerintah Kota Tangerang, Kota Tangerang Selatan dan Pemerintah Kabupaten Tangerang.

Rencana kegiatan tahunan tersebut saat ini sudah memasuki periode akhir pelaksanaan.

Tangerang Ayo.