\

Ekspose Laporan Antara Kajian Teknokratis RPJPD Kota Tangerang 2025-2045

Bappeda Kota Tangerang menyelenggarakan kegiatan "Ekspose Laporan antara Kajian Teknokratis RPJPD Kota Tangerang 2025-2045" yang dilakukan secara luring dan daring dari Ruang Rapat Bappeda Kota Tangerang (Selasa, 10 Oktober 2023).

Acara ini dibuka secara resmi oleh Kepala Bappeda Kota Tangerang dan dihadiri oleh seluruh OPD (berikut Kelurahan).

Dalam kesempatannya Kepala Bappeda Kota Tangerang menyampaikan Kajian RPJPD Kota Tangerang Tahun 2025-2045 sudah sampai kepada Laporan Antara.

Dimana hasil dari Laporan Antara ini berisi muatan tentang Telaahan Hasil Evaluasi RPJPD Kota Tangerang, Telaahan KLHS RPJPD Kota Tangerang, Telaahan RTRW Kota Tangerang, Telaahan RPJPN dan RPJPD Provinsi Banten, Analisis Gambaran Umum Kondisi Daerah, serta Permasalahan dan Isu Strategis Daerah.

Harapannya semoga dalam proses penyusunannya RPJPD Kota Tangerang Tahun 2025-2045 bisa cepat selesai dengan sebaik-baiknya. Selain itu doa, dukungan, dan masukan dari seluruh pihak sangat kami butuhkan dalam upaya penyusunan RPJPD Kota Tangerang 2025-2045 yang lebih baik.

Ayo dukung perencanaan pembangunan Kota Tangerang, menuju Kota Tangerang yang Sejahtera, Berakhlakul Karimah, dan Berdaya Saing.

Tangerang Ayo .