\

Forum Kelitbangan I I Tahun 2023

Bappeda Kota Tangerang telah menyelenggarakan Kegiatan "Forum Kelitbangan II" yang bertempat di Hotel Vega, Kabupaten Tangerang (Selasa, 19 September 2023).

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Wali Kota Tangerang dan dihadiri oleh seluruh Kepala OPD Se-Kota Tangerang.

Forum Kelitbangan II ini mengangkat tema "Meningkatkan Sinergi & Kolaborasi Dalam Mendukung Pembangunan Berkelanjutan Melalui Pengembangan Satu Bidang Satu Inovasi".

Kegiatan ini diisi dengan penyampaian materi dari 2 narasumber. Pertama, Kepala Pusat Inovasi Administrasi Negara LAN RI yaitu Hartoto, S. IP, M. Si tentang Inovasi Daerah. Kedua, Mewakili Pusat Strategi Kebijakan Pengembangan Sumber Daya Manusia, Teknologi Informasi, dan Inovasi Pemerintahan Dalam Negeri Kemendagri yaitu Bapak Drs. Awan Yanuarko, M.Si tentang Indeks Inovasi Daerah dan Evaluasi Inovasi Daerah Kota Tangerang.

Di akhir acara, Walikota dan Para Kepala OPD Se-Kota Tangerang melakukan Penandatangan Komitmen Inovasi Daerah Berkelanjutan Pengembangan Satu Bidang Satu Inovasi.

Ayo dukung perencanaan pembangunan Kota Tangerang, menuju Kota Tangerang yang Sejahtera, Berakhlakul Karimah, dan Berdaya Saing.

Tangerang Ayo .