\

Kegiatan Pemetaan Target Indikator Sustainable Development Goals (SDG's) Tahun 2024-2026

Bappeda Kota Tangerang melalui Bidang Litbang & Data menyelenggarakan kegiatan "Pemetaan Indikator Sustainable Development Goals (SDG's) Tahun 2024-2026" yang mengacu kepada Rencana Pembangunan Daerah (RPD) Kota Tangerang 2024-2026. Hal ini dilaksanakan sebagai penyiapan Rencana Aksi Daerah (RAD) SDG Kota Tangerang serta menjadi masukan bagi RAD tingkat Provinsi 2024-2026.

Kegiatan ini dilaksanakan di Hotel The Green Peak, Rabu (01/11/2023).

Kegiatan ini diikuti oleh 15 OPD lingkup Pemkot Tangerang dengan jumlah sebanyak 60 peserta.

Sekda Kota Tangerang saat membuka acara mengatakan bahwa proses pemetaan target indikator SDG's merupakan proses yang melibatkan pengumpulan data dan informasi terkait berbagai aspek pembangunan berkelanjutan, seperti kesehatan, pendidikan, lingkungan dan ekonomi oleh Perangkat Daerah.

Selain itu Kepala Bappeda Kota Tangerang juga menyampaikan dalam kesempatannya bahwa tujuan kegiatan Pemetaan Indikator SDG's Kota Tangerang yaitu untuk meningkatkan awareness terhadap pemenuhan data SDG's untuk meningkatkan kualitas data SDG's dalam pengelolaan data perencanaan yang bermanfaat dalam monitoring dan evaluasi pelaksanaan SDG's.