\

Menerima Kunjungan Tim Forum Kota Ternate Sehat Di Sekretariat FKTS Kota Tangerang

Selasa 09 Mei 2023, Bappeda Kota Tangerang sebagai ketua Tim Pembina Kota Tangerang Sehat, Menerima Kunjungan Kerja dari Forum Kota Ternate Sehat.

Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua Forum Kota Ternate Sehat sekaligus Ibu Walikota Ternate bersama tim pembina forum kota Ternate sehat dan kepala dinas kesehatan kota Ternate serta tim pembina provinsi Maluku Utara.

Kegiatan Kaji Banding ini di terima oleh Ibu Walikota Tangerang Ibu Hj. Aini Suci R Wismansyah, Ketua Forum Kota Tangerang Sehat Ibu Hj. Siti Rochayah serta Kepala Bidang Sosial Kemasyarakatan dan Ekonomi Ibu Hj. Nur Fauziyah.

Dalam kegiatan kali ini, Tim FKTS Kota Tangerang menyampaikan Pengalaman-pengalaman dalam kerja bersama pemerintah untuk menjadikan Kota Tangerang sebagi Kota yang Sehat untuk seksama. Butuh rentan waktu -+ 7 tahun untuk bahu membahu merubah pola pikir masyarakat agar berprilaku hidup sehat.

Semua ini karena hasil kerja bersama pemerintah kota tangerang dan forum kota tangerang sehat, semoga pemerintah Kota Ternate dan Forum Kota Ternate Sehat mendapatkan pengalaman dan pengetahuan setelah kunjungan hari ini.

Tangerang Ayo.