\

Mini Lokakarya Kec. Neglasari dalam Rangka Percepatan Penurunan Stunting & Rembug Stunting Tingkat Kecamatan Tahun 2023

Bappeda Kota Tangerang hadir dalam rangka memenuhi undangan dari DP3AP2KB di acara "Mini Lokakarya Kecamatan Neglasari dalam Rangka Percepatan Penurunan Stunting & Rembug Stunting Tingkat Kecamatan Tahun 2023" (Senin, 28 Agustus 2023).

Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka mengawal dan mengevaluasi pelaksanaan pendampingan keluarga stunting di tingkat Kecamatan.

Berikut ini beberapa hasil kesepakatan dari seluruh peserta Rembuk Stunting Tingkat Kecamatan yaitu:

1. Penggalangan komitmen semua sektor dan seluruh lapisan masyarakat serta menggerakan Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Kader, Akademisi, Aktivis, Dunia Usaha dan Organisasi Masyarakat, untuk mendukung percepatan pencegahan stunting terintegrasi di Kecamatan se Kota Tangerang.

2. Sasaran dan kelurahan prioritas, serta rencana program dan kegiatan yang disertai indikator target kinerja dalam rencana kegiatan percepatan pencegahan stunting terintegrasi di Kecamatan se Kota Tangerang .

3. Organisasi Perangkat Daerah dan Kelurahan berperan dalam upaya percepatan penurunan stunting mulai dari proses perencanaan, pelaksanaan, monitoring dan evaluasi dengan dukungan dari lintas sektor dan seluruh lapisan masyarakat.

Tangerang Ayo ✊