\

Pembahasan Evaluasi Indeks Pengelolaan Keuangan Daerah (IPKD) Kota Tangerang Tahun 2023

Bappeda Kota Tangerang menggelar acara "Pembahasan Evaluasi Indeks Pengelolaan Keuangan Daerah (IPKD) Kota Tangerang Tahun 2023 bertempat di Sol Marina Hotel, Serpong. (Jum'at, 29 September 2023).

Acara ini dibuka secara resmi oleh Kepala Bappeda Kota Tangerang dan turut mengundang para peserta yang terdiri dari unsur Bappeda, BPKD, Diskominfo, dan OPD Standar Pelayanan Minimal.

Pembahasan Hasil Evaluasi oleh Tim IPKD Provinsi Banten ini dilakukan oleh BPKAD Provinsi Banten, (Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Provinsi), dan Bappeda Provinsi Banten.

Kepala Bappeda Kota Tangerang dalam kesempatannya menyampaikan terima kasih kepada Tim IPKD Provinsi Banten, yang telah memberikan pemahaman dan binaan terhadap penginputan IPKD kepada perangkat daerah terkait.

Harapannya hasil penilaian Provinsi Banten terhadap IPKD Kota Tangerang memperoleh nilai yang memuaskan, tidak ada lagi kesalahan dalam penginputan atau kekurangan data yang dibutuhkan. (Imbuh Kepala Bappeda Kota Tangerang).