\

Pembahasan Rancangan Awal RPJPD Kota Tangerang Tahun 2025-2045

Bappeda Kota Tangerang melalui Bidang Perencanaan Kota menyelenggarakan kegiatan Pembahasan Rancangan Awal RPJPD Kota Tangerang Tahun 2025-2045 bertempat di Ruang Rapat Al-Amanah Puspem Kota Tangerang. (Kamis, 14 Desember 2023).

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menindaklanjuti amanat Peraturan Menteri Dalam Negeri Nomor 86 Tahun 2017 tentang Tata Cara Perencanaan, Pengendalian dan Evaluasi Pembangunan Daerah,
bahwa Rancangan Awal RPJPD Tahun 2025-2045 dibahas bersama dengan seluruh Perangkat Daerah.

Kegiatan ini dibuka secara langsung oleh Wakil Walikota Tangerang dan turut dihadiri oleh seluruh OPD yang ada di lingkungan Pemerintah Kota Tangerang.

Wakil Walikota Tangerang menyampaikan bahwa RPJPD ini harus dirancang berdasarkan permasalahan dan isu strategis yang ada di masyarakat Kota Tangerang.

Selain itu, Walikota Tangerang juga berkesempatan memberikan arahan dan meminta para jajaran perangkat daerah untuk menjalankan RPJPD dengan fokus, agar segala kebutuhan masyarakat Kota Tangerang dapat terakomodir dengan baik, dan dapat ikut berperan serta memberikan sumbangsih pemikiran, ide, gagasan sesuai urusan yang diampu.

Ayo dukung perencanaan pembangunan Kota Tangerang, menuju Kota Tangerang yang Sejahtera, Berakhlakul Karimah, dan Berdaya Saing.

Tangerang Ayo.