\

"PEMBINAAN DWP UNIT BADAN PERENCANAAN PEMBANGUNAN DAERAH (BAPPEDA) KOTA TANGERASNG"

"Pembinaan DWP Kota Tangerang Ke DWP Unit Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kota Tangerang" digelar pada Hari Kamis, 15 September 2022 di Ruang Rapat Bappeda dengan peserta DWP Kota Tangerang yang dipimpin oleh Ibu Hj. Yayat Sugiarti Herman, SE dan DWP Unit Bappeda yang dipimpin oleh Ibu dr. Arrayanthi Bratakusuma, MKK, SpOk.DWP Kota Tangerang memberikan paparan materi pada Bidang Sekretariat, Bidang Pendidikan, Bidang Sosial Budaya, Bidang Ekonomi. Mulai dari sejarah berdirinya DWP, Visi Dan Misi, Program Kerja, Struktur Kepengurusan, Ketentuan Pakaian DWP beserta atributnya, Pengetahuan tentang Stunting, Strategi Pemasaran Produk maupun Ketahanan Keluarga.
Pada kesempatan kali ini juga Ibu Yusnidar Simatupang, SKM menegaskan bahwa seluruh istri ASN Kota Tangerang wajib menjadi anggota dan mengikuti kegiatan Dharma Wanita Persatuan secara aktif sesuai Instruksi Walikota Tangerang Nomor : 053.3/6237/DP3AP2KB/2021 Tentang Kewajiban Kegiatan Dharma Wanita Persatuan Kota Tangerang.
Selain ajang silaturahmi antar istri-istri ASN, kegiatan ini diharapkan dapat menambah ilmu pengetahuan bagi istri ASN sehingga bisa meningkatkan pribadi yang berkualitas dan bisa memberi dorongan serta kontribusi kepada suami berprofesi ASN. Lebih lanjut anggota DWP diharapkan dapat membantu program-program pemerintah.