\

Penyusunan Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Walikota Tangerang Tahun 2022

Hari ini, Rabu 15 Februari 2022, Pemerintah Kota Tangerang melalui Badan Perencanaan Pembangunan Daerah menyelenggarakan Kegiatan Penyusunan Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Walikota Tangerang Tahun 2022 bertempat di Aula Fame Hotel, Gading Serpong. Kegiatan ini akan dilaksanakan selama tiga hari yaitu dari tanggal 15 Februari 2022 sampai 17 Februari 2022.

Kegiatan ini dihadiri oleh WaliKota Tangerang, Wakil Walikota Tangerang, Setda, seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan juga Camat yang ada di lingkungan Pemerintah Kota Tangerang.

Pada kesempatan ini, kegiatan dibuka langsung oleh Walikota Tangerang dengan menyampaikan beberapa arahan yaitu meminta agar LKPJ tidak hanya disusun sebagai laporan saja tetapi juga bisa menjadi bahan evaluasi bagi OPD dan juga Pemkot. Sehingga dapat berdampak pada peningkatan kualitas program serta pelayanan terhadap masyarakat.

Walikota juga mengajak seluruh camat dan Kepala OPD yang hadir dalam acara tersebut untuk bersama-sama memberikan kontribusi terbaik bagi Kota Tangerang yang di bulan ini akan merayakan Hari Ulang Tahun yang ke-30.

Tangerang Ayo.