\

Rapat Evaluasi RKPD Triwulan I Tahun Anggaran 2023

Bappeda Kota Tangerang mengadakan Rapat Evaluasi RKPD Triwulan I Tahun Anggaran 2023. Acara tersebut dilakukan secara daring dan diikuti oleh seluruh Perangkat Daerah di lingkungan Pemerintah Kota Tangerang. (Rabu, 05 April 2023)

Dalam rapat tersebut Tim Bappeda Kota Tangerang menyampaikan beberapa capaian-capaian pelaksanaan APBD 2022, baik dari sudut keberhasilan dan beberapa hal yang masih perlu ditingkatkan. Hal-hal yang sudah mencapai target diharapakan bisa dipertahankan, dan capaian yang kurang agar OPD untuk mengejar ketertinggalan itu di tahun 2023. Apalagi tahun 2023 adalah tahun terakhir RPJMD Kota Tangerang 2019-2023.

Disamping itu dalam kesempatan evaluasi Triwulan I APBD Tahun Anggaran 2023 tim Bappeda juga melakukan verifikasi terhadap inputan di aplikasi E-Monev yang diinput oleh Perangkat Daerah. Fungsi evaluasi Triwulanan ini dimaksudkan untuk menilai dan mengukur rencana dan realisasi sampai triwulan I.

Ayo kita dukung Pembangunan Kota Tangerang menghasilkan pembangunan yang Sejahtera, Berakhlakul Karimah, dan Berdaya Saing.