\

Rapat Pembahasan Laporan Capaian Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (LAKIP) Kota Tangerang Tahun 2022

Bappeda Kota Tangerang mengadakan kegiatan Rapat Pembahasan Laporan Capaian Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (LAKIP) Kota Tangerang Tahun 2022. (08-10 Februari 2023)

LAKIP adalah singkatan dari Laporan Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintahan. LAKIP adalah gambaran kinerja yang dicapai oleh suatu instansi pemerintah atas pelaksanaan program dan kegiatan yang dibiayai APBN / APBD. Acara diikuti oleh semua unsur pemerintahan dalam Hal ini OPD dan Wilayah Kecamatan serta Kelurahan.

Dalam pembuatan LAKIP, instansi pemerintah harus dapat menentukan besaran kinerja yang dihasilkan secara kuantitatif yaitu besaran dalam satuan jumlah atau persentase. Laporan Capaian Akuntabilitas Kinerja disusun berdasarkan ketentuan PermenPan-RB Nomor 53 Tahun 2014, dan hasilnya akan memuat gambaran tingkat pencapaian kinerja Pemerintah Kota Tangerang Tahun 2022. Analisis dan Evaluasi atas capaian kinerja secara komprehensif menjadikan Laporan Kinerja Tahun 2022 ini sebagai bahan evaluasi untuk perbaikan kinerja pembangunan agar lebih relevan, efektif, efesien, berdampak dan berkelanjutan.

Tangerang Ayo.