\

Rapat Pengendalian Evaluasi RKPD Tahun 2023 Triwulan III Hari Ke-1

Bappeda Kota Tangerang menggelar "Rapat Pengendalian dan Evaluasi RKPD Tahun 2023 Triwulan III Hari Ke-1" bertempat di Ruang Rapat Bappeda Kota Tangerang. (Selasa, 03 Oktober 2023).

Pada kesempatan kali ini pengendalian dan evaluasi dilakukan terhadap Binwil Sosmasek dan Sarpras. Dimana Binwil Sosmasek terdiri dari Sub Bidang Ekonomi dan Sub Bidang Sosial Kemasyarakatan. Sedangkan Binwil Sarpras terdiri dari Sub Bidang Pekerjaan Umum, Penataan Ruang, dan Perhubungan serta Sub Bidang Perumahan Rakyat, Kawasan Permukiman, dan Lingkungan Hidup.

Dalam rapat tersebut Bappeda Kota Tangerang menyampaikan beberapa capaian-capaian pelaksanaan APBD 2023, baik dari sudut keberhasilan dan beberapa hal yang masih perlu ditingkatkan. Capaian-capain yang sudah mencapai target diharapkan bisa dipertahankan, dan capaian yang kurang agar OPD untuk mengejar ketertinggalan itu di tahun 2023. Apalagi tahun 2023 adalah tahun terakhir RPJMD Kota Tangerang 2019 - 2023.

Disamping itu dalam kesempatan evaluasi Triwulan III APBD Tahun Anggaran 2023 tim Bappeda juga melakukan verifikasi terhadap inputan di aplikasi E-Monev yang diinput oleh Perangkat Daerah. Fungsi evaluasi Triwulanan ini dimaksudkan untuk menilai dan mengukur atau rencana dan realisasi sampai triwulan III.

Ayo dukung perencanaan pembangunan Kota Tangerang, menuju Kota Tangerang yang Sejahtera, Berakhlakul Karimah, dan Berdaya Saing.

Tangerang Ayo.