\

Rapat Persiapan Pelaksanaan Dana Alokasi Umum Kelurahan (DAU)

Selasa, 23 Mei 2023

Bappeda Kota Tangerang Melalui Bidang Pemerintahan Melakukan Rapat Persiapan Pelaksanaan Dana Alokasi Umum Kelurahan (DAU) bertempat di Ruang Rapat Bappeda Kota Tangerang.
Dalam pertemuan tersebut dihadiri oleh Kepala Bappeda Kota Tangerang, Inspektorat, Dinas Kesehatan, dan Para Camat yang ada di Kota Tangerang.

Kepala Bappeda Kota Tangerang menyampaikan kepada peserta rapat bahwa Fokus DAU ini ada pada dua kegiatan yakni pembangunan sarana prasarana dan pemberdayaan masyarakat kelurahan yang keduanya harus mampu mengentaskan stunting dan kemiskinan ekstreme serta kesejahteraan masyarakat di Kota Tangerang.

Kemudian agenda dilanjutkan dengan sesi diskusi dan tanya jawab. Agar DAU ini tepat sasaran dimana dengan waktu persiapan yang cukup singkat, maka diperlukan kerja sama yang maksimal antar instansi dan lembaga terkait yang ada di Kota Tangerang dan mempersiapkan segalanya dengan maksimal agar DAU ini bisa dirasakan oleh masyarakat Kota Tangerang.

Ayo dukung perencanaan pembangunan Kota Tangerang, menuju Kota Tangerang yang Sejahtera, Berakhlakul Karimah, dan Berdaya Saing.

Tangerang Ayo.