\

Rapat Sinkronisasi Data Kawasan Kumuh Kab / Kota Se-Provinsi Banten

Kamis, 20 Juli 2023.

Bappeda Kota Tangerang menghadiri kegiatan yang diselenggarakan Dinas Perumahan Rakyat & Kawasan Permukiman Provinsi Banten yaitu "Rapat Sinkronisasi Data Kawasan Kumuh Kab / Kota Se-Provinsi Banten". Bertempat di Ruang Rapat Sorosoan Dinas Perumahan Rakyat & Kawasan Permukiman Provinsi Banten.

Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka pelaksanaan kegiatan sinkronisasi data kawasan kumuh Kab / Kota Se-Provinsi Banten pada kegiatan penyusunan / review / legalisasi kebijakan bidang PKP.

Bahwa dalam rangka meningkatkan mutu kehidupan dan penghidupan masyarakat melalui perumahan dan permukiman yang sehat, aman, serasi, dan teratur dibutuhkan peningkatan kualitas terhadap Prasarana, Sarana Dan Utilitas (PSU) serta Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) pada kawasan permukiman kumuh.

Dalam kegiatan ini juga dilaporkan capaian-capaian Lokasi Penangan Kawasan Kumuh Tahun 2018-2021 di Kab / Kota Se-Provinsi Banten dan Lokasi Penanganan Perbaikan RTLH Tahun 2023 di Kab / Kota Se-Provinsi Banten.

Disamping itu, kegiatan ini juga menjaring masukan usulan program dan kegiatan dari kabupaten / kota terkait program dan kegiatan di tahun 2024 yang bisa diintervensi oleh Pemerintah Provinsi Banten dimana luas kawasan kumuh dengan luas diatas 10 Ha sampai dengan 15 Ha. Usulan diterima paling lambat tanggal 25 Juli 2023

Ayo dukung perencanaan pembangunan Kota Tangerang, menuju Kota Tangerang yang Sejahtera, Berakhlakul Karimah, dan Berdaya Saing.

Tangerang Ayo.