\

Seminar Nasional Inovasi Kepemimpinan Perempuan Di Sektor Pendidikan Di Daerah

Bappeda Kota Tangerang yang diwakili oleh Kabid Sosmasek turut hadir dalam agenda "Seminar Nasional : Inovasi Kepemimpinan Perempuan di Sektor Pendidikan di Daerah" yang diselenggarakan oleh Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN) bertempat di Kantor Pusat BRIN (Selasa, 08 Agustus 2023).

Acara ini dibuka langsung oleh Kepala BRIN dan mendatang Keynote Speaker dari Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak RI.

Beberapa Narasumber pun turut mengisi acara ini, diantaranya Gubernur Jawa Timur, Direktur Sekolah Dasar Kemendikbudristek, Bupati Jombang, Bupati Tegal, Bupati Banyuwangi, Walikota Mojokerto, Peneliti DFAT, dan Peneliti BRIN.

Acara ini diselenggarakan dalam rangka pelaksanaan rangkaian kegiatan Hari Teknologi Nasional 2023 serta sebagai diseminasi hasil riset kepada para pemangku kebijakan sekaligus menjadi forum berbagi pengalaman dari Kepala Daerah perempuan di sektor pendidikan di daerah kepada para pengambil kebijakan di sektor pendidikan di Kementerian dan Lembaga terkait serta Pemerintah Daerah di seluruh Indonesia.

Tangerang Ayo ✊