\

Sosialisasi Proyeksi Penduduk Kota Tangerang 2020-2035

Kepala Bappeda Kota Tangerang di dampingi Kabid Litbang dan Kabid Sosmasek turut hadir dalam kegiatan "Sosialisasi Proyeksi Penduduk Kota Tangerang 2020-2035" yang diselenggarakan oleh BPS Kota Tangerang, bertempat di Grand Soll Marina Hotel Tangerang (Rabu, 09 Agustus 2023).

Acara ini dibuka langsung oleh Sekda Kota Tangerang yang didampingi Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah. Selain itu hadir pula OPD-OPD terkait yang ada di lingkungan Pemda Kota Tangerang.

Acara ini diisi oleh narasumber dari Statistisi Ahli Madya BPS Provinsi Banten yang memaparkan terkait Proyeksi Penduduk Kota Tangerang 2020-2035 Hasil Sensus Penduduk 2020. Dan Kepala Bappeda Kota Tangerang yang memaparkan terkait Pemanfaatan Data Proyeksi Penduduk dalam Perencanaan Pembangunan.

Perencanaan pembangunan perlu ditunjang dengan informasi terkait besaran dan komposisi kependudukan yang lengkap dan berkesinambungan. Penyusunan perencanaan dan kebijakan sesuai dinamika masa depan membutuhkan informasi tentang proyeksi penduduk di masa mendatang.

Maka inti dari diselenggarakannya kegiatan ini yaitu sebagai tindak lanjut dari Rilis Publikasi Proyeksi Penduduk Kabupaten / Kota Provinsi Banten 2020-2035 Hasil Sensus Penduduk 2020 Sekaligus Pencanangan Desa Cantik 2023.

Ayo dukung perencanaan pembangunan Kota Tangerang, menuju Kota Tangerang yang Sejahtera, Berakhlakul Karimah, dan Berdaya Saing.

Tangerang Ayo ✊