\

Tangerang Kolaborasi Inovasi Pembangunan Tahun 2023

Bappeda Kota Tangerang melalui bidang litbang & data menyelenggarakan kegiatan "Tangerang Kolaborasi Inovasi Pembangunan Tahun 2023" (Rabu, 22 November 2023).

Kegiatan yang diselenggarakan di Hotel Novotel Kota Tangerang ini, dibuka oleh Walikota Tangerang dan turut dihadiri oleh Walikota Gorontalo, Bupati Banjar Kalimantan Selatan, Seluruh Jajaran Pemerintah Kota Tangerang, Forkopimda Kota Tangerang, Unsur Perguruan Tinggi, dan seluruh pihak terkait kolaborasi inovasi pembangunan Kota Tangerang.

Tujuan diselenggarakannya kegiatan ini yaitu untuk Meningkatkan Kualitas Inovasi Daerah dalam Mendukung Pembangunan yang berkelanjutan. Dalam rangkaian acaranya, kegiatan ini diisi dengan Penyerahan Penghargaan Inovasi Daerah, Penghargaan Kolaborasi Pembangunan, Penandatanganan MOU Smart City, Lokakarya Inovasi Daerah, serta Pameran Inovasi dengan mengundang Praktisi Inovasi.

Kali ini, Kota Gorontalo dan Kabupaten Banjar tertarik mereplikasi sejumlah aplikasi yang dimiliki oleh Kota Tangerang yang dinilai dapat menunjang performa dari Aparatur Sipil Negara (ASN) di dua daerah tersebut.

Wali Kota Tangerang, Arief R. Wismansyah, mengungkapkan Kota Tangerang sejatinya mengusung semangat kolaborasi dan elaborasi dengan berbagai daerah lain untuk bersama-sama membangun bangsa.

Tangerang Ayo ✊